Negara Malaysia Dilanda Banjir Parah

Negara Malaysia Dilanda Banjir Parah Di Awal Tahun 2021- 4 Wilayah Distrik Negara Malaysia dilanda hujan deras yang kemudian menimbulkan banjir parah pada awal tahun 2021 ini.

Setidaknya terdapat 1.000 orang pada bagian selatan Malaysia yang telah dievakuasi. Semua itu pun diungkapkan oleh Ketua Komite Kesehatan Malasysia R. Vidyananthan pada Channel News Asia pada minggu (3/1/2021).

Negara Malaysia Dilanda Banjir Parah Setelah Hujan Deras

Negara Malaysia Dilanda Banjir Parah

Terdapat 4 distrik wilayah Malaysia seperti Kulai, Johor bahru, Kuang dan juga Kota Tinggi dilanda bajir parah setelah seharian dilanda hujan deras. Semua itu pun telah melumpuhkan aktivitas lalu lintaas di kota kota tersebut.

Disamping itu adanya jalan licin pada rute kluang – Mersing Kluang pun sangat meresahkan para pengguna jalan juga. Dikarenawkan untuk kondisi kendaraan yang bisa melintas disebutkan putus pada area itu. Terdapat jalan yang direndam air dengan kedalaman 0.2 – 0.6 meter di lokasi tersebut.

Banjir Dua hari

Namun tentunya hal itu pun disebabkan cuaca estrem yang dialami negara Malaysia yang tak bisa dipredisi sebelumnya. Hal itu pun terus bisa menimbulkan dampak yang besar dan juga keselamatan para masyarakat yang terkena musibah ini.

Sesuai dengan data yang diterima bahwa kondisi hujan masih saja berlanjut dalam waktu 2 hari kedepan dengan kondisi yang tak bisa ditentukan sama sekali. Namun tentunya setiap individu wajib melindungi keluarga dan juga barang berharga masng masing. Semua itu tentunya dengan melihat keselamatan dari nyawa mereka sendiri dahulu.

Negara Malaysia Dilanda Banjir Parah

Memang telah kita ketahui bersama bahwa ketika memasuki tahun 2021 ini banyak negara ataupun wilayah di Asia menderita berbagai dampak dari cucaa yang sangat ekstrem. Hal itu seperti adanya hujan deras disertai badai, tanah longsor yang mengerikan dan juga dengan badai salju yang turun secara tak menentu di India dan Juga Jepang.

Simak juga artikel menarik tentang bencana kebakaran hutan terparah di dunia

Sebaai Conth Negara Singapura saha telah mengalami hujan lebat selama dua hari berturut turut dengan suhu kondisi ruang telah turun menjadi terendah di 21,1’C sejak tanggal 1 Jan – 2 Jan 2021. Semua itu pun sangatlah mengerikan dan dihimbau untuk tetap berada di rumah bersama keluarga sambil melakukan aktifitas yang positif misalnya Sbobet Deposit di bandar judi sbobet indonesia untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan

Comments are closed.